Jumat, 22 November 2013

kita itu manusia!

kembali lagi dengan ajeng/ajreng/mbajeng. oke bingung? sama. kembali lagi dengan postingan------curcol-----koplak----anti galau----GARING oke oke oke. belakangan ini gue (?) emang gampang galau, gampang kesinggung, entahlah gue rasa dibulan ini sama sekali gak ada yang spesial. apapun itu, mulai dari nilai jelek lah, dimarahin ortu mulu lah, tugas lah OH GOD WHY! emang hidup gue tuh absurd. iya kaya bang deen /plak/ kalian tau bang DEEN? masa gak tau? itu tuh king of "melon" etdah napa jadi ke bang deen yak? :(

iya sih gue ngerasa lagi gampang galau, gampang nangis gampang ngerasa kesepian. dan temen-temn ada yang bilang " ajreng kenapa diem mulu?" okelah, gue gak ngerasa ada yang aneh sama diri gue. yang gue butuh adalah ketenangan, kebahagiaan tanpa ada orang yang ganggu dan tugas :3
\ngomongin soal tugas nih, gue ada beberapa topik yang gue rasa adalah hal yang lumrah. apa itu? tugas!

oke tugas, gue baru semangat ngerjainnya kalo gue ngerti dan gue bisa ngerjainnya DITAMBAH niat mau ngerjain tugas apa engga. oke.. gue kerjain, tapi gue ngerjainnya sepotong sisanya disekolah.
pak.. bu.. tegakah kalian bikin kita dateng pagi-pagi hanya untuk nyontek pr?

ulangan? oke gue ngerasa biasa aja kalo ulangan kecuali ulangan MATEMATIKA. gue udah nyari refrensi ( kisi-kisi) sana sini tapi hasilnya? tetep remed oh god why, im not stupid!

   
pak...bu...  gue itu gak bodo, cume terlalu males nunjukin kalo gue itu terlalu pinter. 

nyontek? nyontek juga bisa jadi hal yang lumrah dikalangan pelajar contohnya 

a : bro, udah pr? 
b : udah bro 
a : gue liat dong 
b : takut salah bro 
a : PERSETAN DENGAN BENAR ATAU SALAH, YANG PENTING PR GUE SELESAI




satu hal lagi, kenapa teori mulu yang di banyakin, kenapa gak praktek aja? teori mulu kan bosen bu, pak. oke. TASK TEST AND EXAM KILL ME SLOWLY 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar